mmb.codexacademy.id

Zinc

Apa Itu Zinc???

Pada cat KIND Cold Galvaniz terdapat kadnungan Zinc 93%**, kandungan Zinc ini dapat membuat permukaan besi atau baja yang sudah berkarat dapat menjadi terlihat baru dan tahan terhadap karat, tapi sebenarnya apakah yang dimaskud dengan Zinc?
Zinc adalah komponen utama dari lapisan galvanis hot-dip. namu sebeneranya zinc tidak hanya digunakan untuk galvanizing, melainkan dapat digunakan banyak hal karena zinc termasuk unsur paling melimpah ke-24 di kerak bumi. Secara alami ada di udara, air, tanah, dan biosfer. Faktanya zinc  secara alami didaur ulang melalui lingkungan tiap tahunnya oleh kehidupan pada bumi, seperti pada tumbuhan, hewan, curah hujan, hingga fenomena alam dan aktivitas lainnya.
Maka dari itu zinc termasuk hal yang umu dan penting atau sering digunakan dalam kehidupan. karena zinc banyak digunakan dalam kehidupan, kita dapat menumkan zinc pada produk – produk yang umum digunakan seperti pada kosmetik, obat, krim kulit, dan lain – lain.
Pada bidang industrial zinc digunakan untuk memperbaiki konstuksi, penggunaan zinc untuk konstruksi pada industrial termasuk salah satu yang paling umum  digunakan, karena zinc dapat melindungi bahan besi atau baja dari korosi, dapat melalui hot-dip galvanizing, cold galvanizing atau pelapis zinc lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.